by

PERPANI Kota Palembang Siap Gelar Pemilihan Ketua Periode 2020-2024

IGMTVnews.com – Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) Kota Palembang akan menggelar pemilihan Ketua Perpani Kota Palembang periode 2020-2024 seiring berakhirnya massa kepengurusan Perpani Kota Palembang pada bulan Februari 2020 mendatang.

Anggota panel calon ketua Perpani Kota Palembang, Ardiansyah, S.Km, MM, mengatakan, sesuai arahan dari Perpani Provinsi Sumsel dan hasil rapat Perpani Kota pemilihan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2020 bertempat di kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang.

“Saat ini kita sedang melakukan tahapan perlengkapan persyaratan bagi calon ketua sesuai Tata Tertib (Tatib) yang telah ditetapkan sebelumnya, dan bagi para calon dihimbau agar segera melengkapi berkas persyaratan tersebut sebelum diserahkan kepada panitia seleksi paling lambat tanggal 30 Januari 2020 mendatang .” Jelasnya.

Ardiansyah juga menambahkan, Panitia seleksi akan bertindak transparan dan berbuat seadil adilnya dalam hal ini, mulai dari daftar nama calon ketua, hasil tahapan perivikasi hingga sampai terpilihnya ketua baru.

“Kita akan membuka seluas-luasnya informasi bagi media untuk meliput kegiatan ini, secara transparan, dan tidak ada yg ditutup tutupi.” jelasnya.

Ditambahkanya juga, saat ini Perpani Provinsi dalam proses mengesahkan nama nama Klub Panahan yang tersebar di kota Palembang yang memiliki hak suara sah dalam pemilihan ketua Perpani Kota Palembang periode 2020-2024.

Event Panahan di Kota Palembang.

Subhan Iskoni, Perwakilan Klub Persatuan Panahan Pertamina (Perpana), saat dimintai keterangan oleh igmtvnews.com mengatakan pada prinsipnya para penghobi dan atlet panahan di Palembang ini mencari figur ketua yang bisa mengayomi seluruh atlet panahan yang ada dikota Palembang, yaitu orang orang yang punya pemikiran kedepan dan mau melakukan perubahan untuk memajukan panahan khususnya di kota Palembang.

“Banyak hal yang jadi pertimbangan untuk memilih ketua Perpani Kota Palembang ini. Untuk itu proses ini perlu diketahui oleh semua anggota klub Perpana, mengingat anggota Perpana tidak hanya saya saja, saya akan membawa pembahasan pemilihan ini kedalam klub, dan mudah mudahan nantinya ada pilihan terbaik dari kami.” Ujarnya (Ali Alfarizi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed