by

Kejuaraan Karate INKAI se-Sumbagsel, Siswi SD Plus Indo Global Mandiri Borong Tiga Medali

IGMTVnews.com – Torehan prestasi di bidang olahraga kembali diraih siswi Sekolah Dasar (SD) Plus Indo Global Mandiri (IGM).

Prestasi membanggakan ini diraih oleh Fakhira Haris, siswi kelas III SD Plus IGM. Dalam dua kejuaraan yang berbeda, Fakhira berhasil meraih medali emas dan perunggu dalam untuk kategori kata dan komite, Kejuaraan Karate INKAI se-Sumbagsel Piala Gubernur yang digelar di Palembang pada 14 – 15 Desember 2019 ikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota Se Sumbagsel kemarin.

Tidak hanya itu, gadis manis ini pun kembali berhasil menyabet medali perak dalam Kejuaraan Wadokai Open pada 23 Desember di Gedung Olah Raga (GOR) Jakabaring Palembang.

Menurut Kepala Sekolah SD Plus Indo Global Mandiri, Mardiah, S.Pd, S.D, M.Pd, prestasi yang ditoreh ini sangat membanggakan dan mengharumkan nama SD Plus IGM sebagai kado di penghujung tahun 2019 kemarin.

SD Plus IGM sendiri sangat mengapresiasi atas pencapaian dan keberhasilan Fakhira dalam menjuarai Perlombaan Karate di Piala Gubernur Sumsel tahun 2019 ini. Pihaknya berharap keberhasilan ini bisa menjadi motivasi siswa lainnya untuk berprestasi.

“Siswi kita terus mengukir prestasi dan mengharumkan nama sekolah di tingkat Provinsi,” katanya kepada IGMTVnews.com, Senin (13/1/2020)

Dirinya juga menyampaikan terima kasih pada semua pihak, para khususnya pelatih dan orang tua atlet yang sangat solid mendukung peningkatan prestasi. “Harapan kami yang usia usia junior sekarang itu bisa dibina dan siswa siswi kita dapat terus mengukir prestasi,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed