by

Sosialisasi STEBIS IGM, Tim Edukasi Lakukan Roadshow ke SMA di Palembang

IGMTVnews.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) melakukan roadshow ke sejumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) di Palembang, Jumat (10/1/2020).

Dalam Roadshow bertajuk Kunjungan Edukasi ini, tim menyambangi satu persatu sekolah yang masuk dalam target promosi bagi calon mahasiswa baru STEBIS IGM mendatang.

Dosen STEBIS IGM sekaligus Tim Edukasi Roadshow, Muharrir, S.Ei, M.Sy menegaskan, jika agenda ini merupakan salah satu program kerja STEBIS IGM untuk lebih pengenalan diri kampus yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman tersebut.

Setidaknya, di hari ke dua roadshow, sudah ada tujuh unit SMA yang disambangi, antara lain, SMA N 2 Palembang, SMA N 10 Palembang, SMA Azzahra dan SMA Tridarma Palembang.

“Kita tim edukasi ingin memberikan kontribusi, khususnya di dunia pendidikan di Sumatera Selatan. Eksistensi STEBIS IGM saat ini terus mengalami peningkatan yang signifikan dari hari ke harinya. Tentunya, kita ingin calon mahasiswa kita dapat bergabung dan kita siap menghasilkan alumni alumni yang unggul, khususnya di bidang ekonomi syariah dan perbankan,” paparnya kepada IGMTVnews.com.

Ia menambahkan, STEBIS IGM juga siap memberikan pendidikan berkualitas bagi alumni SMA yang ingin menempuh pendidikan yang lebih tinggi, dengan mengenyam bangku perkuliahan di tempat yang berkualitas seperti di STEBIS IGM.

“Tentunya dengan agenda Roadshow ini, kita berharap, target calon mahasiswa yang akan masuk di periode tahun akademik 2020 ini dapat tercapai dan kita bisa menghasilkan alumni berkualitas yang siap terjun ke dunia kerja nantinya,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed