by

Dua Siswa SD Plus IGM Sabet Medali dalam Kompetisi Anak Bangsa 2020 Sumatera Selatan

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Sekolah Dasar (SD) Plus Indo Global Mandiri (IGM) kembali menorehkan prestasi bidang pendidikan di tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kegiatan yang bertajuk Kompetisi anak Bangsa 2020 Sumatera Selatan yang diprakarsai oleh Omega Education Center, dua siswa SD Plus IGM yakni Iustitia Maharani (siswa kelas 6D) dan Dhirgham Satria (siswa kelas 5C) menyabet medali perunggu dan naik ke podium kompetisi.

Menurut Humas SD Plus IGM, Nur Kholis SP.d menyebut jika keberhasilan ini menambah panjang deretan prestasi yang diukir oleh siswa siswi SD Plus IGM. Menurutnya, SD Plus IGM selalu mempersiapkan siswanya secara matang sebelum mengikuti lomba.

“Tentu dukungan belajar di sekolah selain pelajaran juga ada tambahan belajar termasuk dukungan dari orang tuanya pasti sangat berperan ketika belajar di rumah dan les,” katanya.

Menurut, semua siswa yang ada di SD Plus IGM disiapkan bimbingan khusus bagi mereka yang dinyatakan lulus setelah melalui seleksi yang diadakan sekolah kemudian akan masuk kelas olimpiade yang akan dibimbing secara intensif dan berkelanjutan dengan nara sumber pengisi yang didatangkan dari luar yang berkompeten yang bersertifikat.

“Kita berharap SD Plus IGM dapat terus memunculkan bibit bibit muda yang berprestasi dan meraih banyak juara. Tentunya dengan membawa nama SD Plus IGM,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Omega Education Center ini merupakan simulasi mempersiapkan para siswa untuk ujian kenaikan tingkat yang sesungguhnya di akhir tahun. Siswa wajib mempersiapkan diri, belajar dari materi pelajaran yang sudah dipelajari serta banyak bertanya jika ada yang belum dipahami.

Selaib Bimbingan Belajar Terpadu MIPA dan Interactive English Course untuk SD-SMP-SMA, dengan mata pelajaran Matematika, Biologi, Kimia, Fisika, Bahasa Inggris juga setiap akhir semester diadakan try-out ujian akhir nasional, secara bertahap, untuk menguji kemampuan para siswa dalam menghadapi ujian nasional, atau ujian akhir. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed