by

Rangkul Masyarakat, Program Studi MM Universitas IGM Sebar Ratusan Paket Sembako

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Program Studi Magister Manajemen (MM) Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menggalang donasi dan sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Selain bakti sosial, kegiatan ini pun bentuk kepedulian antar sesama di bulan suci Ramadan ini.

Sekretaris Prodi MM Universitas IGM sekaligus Koordinator Kegiatan Dr Hj Tien Yustini, SE, M.Si mengatakan, donasi berasal dari penggalangan dana dosen Magister Manajemen UIGM dan mahasiswa khususnya mahasiswa kelas Semen Baturaja site Palembang.

“Totalnya ada 121 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, pemulung, tukang serta manula yang kesulitan perekonomian,” kata dia, Selasa (5/5/2020) kepada IGMTVnews.com.

Tien memaparkan dalam donas tersebut lebih dititik beratkan pada sembako antara lain beras, gula minyak, telur serta terigu. Bantuan sembako ini disebar di daerah Plaju, Kertapati, Jakabaring serta masyarakat sekitar kampus UIGM.

“Sengaja kita menggalang dana untuk membagikan sembako lantaran saat ini masyarakat lebih membutuhkan sembako untuk bertahan hidup di tengah pandemi covid-19 ini.

Program Studi Magister Manajemen (MM) mengimbau kepada dosen dan mahasiswa yang ada di lingkungan IGM untuk bersama sama berdonasi untuk meringankan beban masyarakat selama bulan Ramadan ini.

“Semua amal ibadah donatur tentu dilipat gandakan oleh Allah SWT, dan pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed