by

Pejabat Baru di Lingkungan Indo Global Mandiri Wajib Kreatif dan Terus Berinovasi

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Rektor Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Dr H Marzuki Alie SE, MM mengangkat dan melantik empat pejabat baru di lingkungan kampus Universitas IGM, Kamis (25/6/2020) di Aula Lantai III Kampus Universitas Indo Global Mandiri.

Keempat pejabat tersebut yakni, Pejabat Ketua Prodi Manajemen S1, Fakultas Ekonomi UIGM periode 2020 – 2024, Shafiera Lazuarni SE, M.Sc; Ketua Prodi Manajemen S2 Fakultas Ekonomi UIGM periode 2020 – 2024, Dr. Tien Yustini, S.E, M.Si ; Ketua Prodi Desain Komunikasi Visual Fakultas Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Budaya UIGM Periode 2020-2024, Yosef Yulius, S.Sn, M.Sn serta Ketua Prodi Sistem Informasi (S1) dan Prodi Manajemen Informatika (D3) Fakultas Ilmu Komputer Universitas IGM Periode 2020 – 2024, Nining Ariati, S.Kom, M.Kom.

Rektor Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Dr H Marzuki Alie, SE, MM meminta kepada semua civitas akademika untuk siap bersaing menghadapi setiap tantangan yang semakin berat.

Dirinya meminta agar setiap dosen harus mengetahui dan tahu persis apa yang menjadi tanggung jawab masing masing prodi.

“Begitu pula dengan apa yang diberikan kepada mahasiswa, setiap prodi harus berikan pembelajaran yang baik agar mahasiswa yang dihasilkan dapat lebih kreatif dan terus berinovasi ke depannya,” kata dia di sela sela pelantikan.

Ia menegaskan, ilmu yang didapat mahasiswa setelah lulus dari Universitas Indo Global Mandiri harus bisa bermanfaat bagi masyarakat Sumsel dan Indonesia.

Dirinya yakin, jika semua civitas akademika di lingkungan Universitas Indo Global Mandiri mampu menjawab setiap tantangan yang menghadang.

“Metode yang kita diberikan dosen kepada mahasiswa di kampus kita harus berbeda dengan kampus lain yang ada di Indonesia. Ini yang membuat Universitas Indo Global Mandiri bisa disejajarkan dengan kampus lain, bahkan bisa lebih maju,” ujarnya.

Dengan dilantiknya pejabat baru ini dirinya berpesan agar dapat menjalankan tanggung jawab dan amanah untuk menunaikan ilmunya kepada orang tua mahasiswa yang mempercayakan anaknya menuntut ilmu di Kampus Universitas Indo Global Mandiri ini. “Mudah mudahan bisa dilaksanakan dengan baik dan maksimal,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed