by

KKRI – Alodokter Luncurkan e-Booklet Panduan Digital Vaksin Covid-19. Begini Cara Unduhnya

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (KKRI) berkolaborasi dengan Alodokter untuk meluncurkan e-booklet atau buku panduan digital mengenai vaksin Covid-19.

e-booklet tersebut bisa diunduh secara gratis melalui link yang dikeluarkan oleh Alodokter, yakni get.alodokter.com/ebook-vaksin-covid19.

Inisiatif edukasi ini diharap dapat membantu percepatan program vaksinasi pemerintah dengan menghilangkan keraguan serta mengubah pikiran dan sikap masyarakat.

“Alodokter berharap dengan tersedianya buku panduan digital vaksin yang bebas unduh dapat membantu masyarakat yang masih ragu dan tidak memahami vaksin COVID-19,” kata CEO & Co-founder Alodokter Suci Arumsari dalam siaran resmi, ditulis Minggu 4 April 2021.

Ia mengatakan, butuh proses yang cukup panjang untuk menyiapkan panduan vaksin ini dan pihaknya mendapatkan banyak arahan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

“E-booklet ini juga didesain khusus agar mudah dipahami oleh berbagai golongan masyarakat. Kami berharap masyarakat dapat mengunduh dan menyebarkan sebanyak-banyaknya kepada keluarga dan orang-orang tercinta mereka agar tidak ada lagi masyarakat yang takut vaksin,” pungkasnya. (andhiko tungga alam/rel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed