by

Mubes Hima Ilmu Pemerintahan, Dwi Oktarena – Alfathi Jabat Ketua – Wakil Ketua Periode 2021 – 2022

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (IP) Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) melantik Chern Dwi Oktarena sebagai Ketua dan Alfathi sebagai wakil ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) Ilmu Pemerintahan (IP) periode 2021-2022 mendatang.

Duet Chern – Alfathi dikukuhkan dalam musyawarah besar (mubes) yang digelar di Ruang Aula Lantai III Gedung Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palembang, Rabu (31/3/2021) lalu.

Dalam mubes tersebut, Ketua Hima IP terplih, Chern Dwi Oktarena optimistis tetap mempertahankan hubunbgan baik antara sesama anggota Hima IP antara anggota dengan alumni, dan antara anggota dengan pihak terkait. “Ini juga menjadi sarana untuk menambah pengetahuan, keilmuan dan keakademikan dalam berorganisasi,” katanya usai pelantikan.

Sementara, Dosen Ilmu Pemerintahan, Isabella, S.IP, M.Si mengatakan, dengan mubes ini dapat mengoreksi kekurangan yang terdapat dalam kepengurusan periode sebelumnya, dan dapat menjadikannya sebuah pelajaran sehingga tidak terulang pada kepengurusan yang baru.

“Tentunya tetap menjaga silaturahmi antar sesama mahasiswa dan
organisasi. Bawa nama baik kampus dimanapun berada,” tegasnya.

Dalam mubes tersebut, dihadiri pengurus Hima IP dari setiap angkatan. Selain Ketua dan Wakil Ketua Hima periode 2018 beserta anggota angkatan 2018 sebanyak 8 orang. Pengurus HIMA IP angkatan 2019 sebanyak 11 orang dan pengurus HIMA IP angkatan 2020 sebanyak 17 orang, dan perwakilan Senat Mahasiwa sebanyak 4 orang dengan total peserta mencapai 40 peserta. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed