by

Berjiwa Milenial, STEBIS IGM Manfaatkan Tiktok Sebagai Sarana Promosi dan Sosialisasi

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Aplikasi sosial media, TikTok yang saat ini digandrungi oleh anak muda di Indonesia, dinilai cukup aspiratif serta memberikan informasi positif dalam segala hal.

Pun begitu dilakukan oleh Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri. Sebagai sarana promosi dan sosialisasi dalam dunia pendidikan, STEBIS IGM menggelar lomba TikTok untuk menggaet minat generasi muda bergabung bersama di kampus tersebut.

Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria, SE, MM menyebut jika STEBIS IGM sengaja memanfaatkan aplikasi tersebut untuk menyalurkan kreatifitas mahasiswa sekaligus juga memberikan informasi positif kepada masyarakat yang akan kuliah bisa melanjutkan STEBIS IGM.

Ia menegaskan, jika aplikasi TikTok jika dilihat dari range trend setter dunia berada pada posisi 4 dunia dan Indonesia terbanyak download akun TikTok setelah India. Amerika dan Brazil. “Ini merupakan medsos yang sedang banyak diminati kaum milenial. Sehingga kita melihat ini sebgai peluang corong komunikasi dan informasi terkait produk dan layanan pendidikan di STEBIS IGM,” katanya.

Menurutnya, sejak tiga hari lalu, penampilan view TikTok #stebisIgM telah mencapai 1521 viewer. Ini menunjukkan jika suara angka yang cukup signifikan menunjukkan minat masyarakat terhadap informasi melalui TikTok. STEBIS IGM sendiri menggelar lomba video kreatif TikTok dengan sejumlah tema. Yakni Perkuliahan di STEBIS IGM; Fasilitas STEBIS IGM; Jurusan yang ada di STEBIS IGM; Keunggulan STEBIS IGM dan Kuliah Asyik bersama STEBIS IGM.

Untuk persyaratannya, cukup mengikuti (follow) akun instagram dan TikTok @stebisigm. Kemudian peserta dapat mengunggah video kalian yang menarik sesuai empat tema yang telah ditentukan di akun TikTok anda dan tag akun tiktok @stebisigm. Dalamn satu video maksimal 3 orang
dengan hastag #stebisigm #kampusindonesia #kampusmerdeka #kampusislami #kampuspalembang (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed