by

BSI Salurkan Satu Ekor Sapi Kurban ke Yayasan Indo Global Mandiri

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Bank Syariah Indonesia (BSI) menyalurkan satu ekor sapi kurban ke Yayasan Indo Global Mandiri (IGM).

Bantuan kurban sapi tersebut diserahkan diserahkan Regional Komersial Bisnis BSI Palembang Abdullah Sani kepada Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M. Fadhiel Alie, S. Kom, B. IT., M. T. I.

Abdullah Sani mengatakan, penyaluran sapi kurban ini merupakan program yang dimiliki oleh BSI kepada mitra strategis BSI di seluruh Indonesia termasuk Palembang.

“Untuk total bisa mencapai 100 ekor sapi yang siap dikurbankan dan dagingnya bisa dibagikan bagi umat yang ada di sekitar lingkungan nasabah kita. Termasuk Yayasan Indo Global Mandiri,” katanya.

Menurutnya, pemberian bantuan kurban ini merupakan tahun ketiga yang dilakukan oleh BSI kepada Yayasan Indo Global Mandiri. “Tentunya ke depan akan terus berjalan ke depannya dan lebih bermanfaat kepada masyarakat banyak,” imbuhnya.

Ia mengatakan, selama proses pendistribusian dan pemotongan hewan kurban nantinya pun baik BSI maupun Yayasan IGM tetap memprioritaskan protokol kesehatan. “Kita ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat, dengan berbagi di tengah kondisi pandemi ini,” jelasnya.

Ketua Yayasan IGM, M. Fadhiel Alie, S. Kom, B. IT., M. T. I. mengapresiasi atas kepercayaan BSI kepada Yayasan IGM dalam menyalurkan hewan kurban. Ia mengatakan, kerjasama yang telah berlangsung selama beberapa tahun terakhir, dapat kian erat dan terus bernilai berkah. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed