by

Kolaborasi Apik Paduan Suara – UKM Musik Universitas Indo Global Mandiri Ajak Patuhi Prokes Lewat Lagu

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Ayo Kita Lawan Covid-19

Dengan ikuti protokol kesehatan Rajin mencuci tangan
Selalu menjaga jarak Jangan sampai lupa
menggunakan masker

Jangan kemana mana tetap di rumah saja
Hindari jika ada keramaian.

Reff :

Ayo Teman sekalian kita cegah penyebaran
COVID-19

Jangan cemas jangan panik`
Tetap menjaga stamina
serta menerapkan pola hidup yang sehat

Lirik lagu di atas merupakan salah satu bentuk kepedulian dan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan hasil kolaborasi apik antara Paduan Suara dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Universitas Indo Global Mandiri.

Salah seorang anggota Paduan Suara UIGM, Risda mengatakan, dengan lantunan lagu tersebut, dirinya bersama rekan lain ingin menunjukkan kepedulian antar sesama manusia untuk terus menjaga kesehatan, terlebih saat ini, pandemi COVID-19 kembali mengganas di Indonesia.

Menurutnya, lagu ini ingin memotivasi mahasiswa ataupun siapapun untuk tetap semangat dan terus bertahan atas apapun yang telah terjadi di sepanjang tahun 2020.

“Kami ingin menyampaikan betapa pentingnya kesadaran diri manusia karena sekecil apapun tindakan yang dilakukan pasti akan memiliki pengaruh yang nyata pada dunia,” ujar Risda yang juga menjadi pencipta lagu bersama Cindy Nabila.

Ia berharap dengan lagu ini dapat terus meningkatkan kesadaran kaum muda untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan, tetap sehat dan semangat menjalani hari hari. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed