by

M Shofwan – Keisha Adinda Jabat Presiden – Wakil Presiden OSIS SMP LTI IGM 2021 – 2022

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Roda kepemimpinan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP LTI Indo Global Mandiri berganti.

M. Shofwan Ansori (VIII.D) telah terpilih sebagai Presiden OSIS SMP LTI IGM menggantikan Adam Naufal (IX.C) dan Keisha Adinda Kusuma Putri (VIII.B) mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Syifa Al-Qurataaini Syah (IX.C) untuk tahun pelajaran 2021 – 2022.

Kepala SMP LTI Indo Global Mandiri,Viviet Herlinayati,S.Pd mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus OSIS TP 2021 -2022, yang nantinya diharap dapat mengemban dan menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan jabatannya.

“Tentunya diharap kian meningkatkan kinerja serta peran OSIS di SMP LTI IGM Palembang,” katanya kepada IGMTVnews.com, Senin (5/7/2021).

Dengan terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden baru tersebut, Viviet juga berharap agar siswa SMP LTI IGM dapat terus berkarya dengan membawa harum nama almamater kebanggaan sekolah.

“Pun begitu kepada pengurus OSIS 2020 – 2021, terimakasih telah berkontribusi nyata dalam setiap kegiatan OSIS SMP LTI IGM selama dua periode. Pengurus 2021 – 2022, selamat bertugas dan teruslah berkarya. Sukseskan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, dan membangun kreatifitas calon-calon generasi masa depan Indonesia,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed