by

Welcome Party Tahun Ajaran Baru; TK IGM Siap Memberikan Pendidikan Terbaik di Sumsel

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Tahun ajaran baru 2021 – 2022 resmi dimulai.

Taman Kanak – Kanak Indo Global Mandiri memulainya dengan gelaran kegiatan sambutan selamat datang (welcome party) bagi 51 siswa baru yang akan mendapatkan pendidikan untuk tumbuhkembang mereka di masa depan.

Guru Bimbingan Konseling TK IGM, Irfan Murtadho S.Psi mengatakan, kegiatan welcome party ini memang berbeda ketimbang tahun sebelumnya. Setelah pelaksanaan pembelajaran tatap muka terpaksa ditunda, tahun ajaran baru TK IGM dilakukan tetap secara daring.

“Tapi ini tidak mengurangi makna dan antusias siswa dan orang tua. Mereka tetap bisa melaksanakannya dengan sejumlah kegiatan. Kita siapkan tweebon bagi siswa, kita berikan link zoom untuk virtual serta kegiatan lain. Mudah mudahan nanti, jika PTM digelar bisa menjadi pengobat rindu baik itu siswa maupun orang tua siswa untuk merasakan atmosfer pembelajaran di kelas” jelasnya.

Ia berharap, meski saat ini Pandemi COVID-19 belum juga usai, anak anak tetap semangat belajar daring. TK IGM juga tetap berupaya agar PTM dapat digelar meskipun terbatas. “TK IGM siap memberikan yang terbaik bagi siswa – siswi kita,” katanya.

Sementara, Moderator Welcome Party TK IGM, Nazipah,S.Pd menambahkan, rasa antusiasme siswa dan orang tua juga tetap terjaga untuk mengikuti jalannya kegiatan. “Bahkan sebelum pelaksanaan, orang tua juga sudah bersemangat dan bertanya kapan pelaksanaan sekolah. Tentunya kita berharap, selama menempuh pendidikan, akan terjalin kerjasama yang baik antara guru, siswa dan orang tua,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed