by

Jelang Pembelajaran Tatap Muka, SMA LTI IGM Sosialisasi ke Orang Tua Siswa

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Keinginan Kemendikbudristek RI yang ingin menyegerakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ditanggapi oleh SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM).

Meski PTM belum direalisasikan, namun SMA LTI IGM melakukan sosialisasi kegiatan PTM ini kepada orang tua siswa dan siswa melalui laman daring aplikasi zoom meeting, Kamis (2/11/2021) kemarin.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya S.Pd menyebut jika PTM bisa digelar jika mendapatkan izin dari orang tua. Tentunya tetap melakukan penggabungan antara tatap muka dan live streaming seperti yang sebelumnya telah digelar.

Selain mendapatkan persetujuan tersebut, siswa juga dalam kondisi sehat yang dibuktikan dengan surat keterangan yang menyatakan negatif usai dilakukan tes antigen.

“Jika nantinya PTM sudah berjalan dan siswa sakit, maka tidak dianjurkan hadir ke sekolah. Bagitu juga guru dan karyawan sekolah,” katanya kepada IGMTVnews.com.

Selama di sekolah pun, siswa wajib mengenakan masker, selalu menjaga jarak, mengurangi mobilitas serta mematuhi tata tertib yang berlaku.

“Kita masih menunggu instruksi dari pemerintah seperti apa kelanjutannya. Namun SMA LTI IGM siap untuk menggelar PTM dengan protokol kesehatan yang ketat,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed