by

SMA LTI Indo Global Mandiri Seleksi Siswa jadi English Ambassador

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Untuk lebih menghidupkan English Atmosphere di SMA LTI Indo Global, digelar seleksi English Ambassador bagi siswa di sekolah.

Sebagai bagian dari English Club, English Ambassador yang terpilih nantinya ditunjuk sebagai Ketua Tim Klub Bahasa Inggris di SMA LTI IGM.

Penanggung Jawab Program English Ambassador, Rahmawaty Umbara, M.Pd mengatakan, minat siswa di SMA LTI IGM masih sangat tinggi. Untuk itu diperlukan kemampuan berorganisasi yang sesuai dengan minat anak didik yaitu bahasa Inggris.

Selain itu, program ini juga membantu mengembangkan potensi anak, dan bisa dijadikan sebagai media promosi

English Ambassador ini, siswa diharap memiliki kemampuan komunikasi dalam berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan, memiliki jiwa kepemimpinan, mampu bekerja dalam tim, memiliki problem solving yang tepat, memiliki ide kreatif untuk menciptakan program kerja yang akan dijalankan,” jelasnya, Jumat (24/9/2021).

Selain itu, English Ambassador nantinya tetap diberikan pelatihan, pendampingan serta kegiatan yang terjadwal dengan baik itu secara online maupun offline. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed