by

TK IGM Sharing dan Motivasi Melalui Talkshow Positive Parenting: Dampingi Anak Selama dan Setelah Masa Sulit

IGMTVnews.com, PALEMBANG — TK Indo Global Mandiri (IGM) kembali menggelar ajang sharing diskusi yang dibalut dalam obrolan hangat.

Talkshow Parenting bertajuk Positive Parenting : Dampingi Anak Selama dan Setelah Masa Sulit cukup memberikan motivasi bagi orang tua untuk terus memberikan pendampingan terbaik bagi anaknya selama menempuh pendidikan sejak dini di masa pandemi.

Kepala TK Indo Global Mandiri Novia Ninda, S.Pd mengatakan, talkshow ini digelar menyikapi banyaknya orang tua siswa yang masih mengalami kesulitan dalam pendampingan kepada anak selama masa pandemi.

Kondisi ini dikhawatirkan dapat mempengaruhi terhadap psikologis anak maupun orang tua itu sendiri.

“Narasumber memberikan bagaimana tips dan motivitasi bagaimana cara pendampingan selama belajar dari rumah maupun juga bagaimana anak beradaptasi dengan situasi pembelajaran tatap muka di sekolah setelah setahun lebih belajar daring,” jelasnya kepada IGMTVnews.com, Rabu (22/9/2021).

Menurutnya, dengan adanya talkshow ini sangat bermanfaat dan membantu menambah wawasan dan ilmu terhadap pola asuh dan pendampingan anak. “Setiap narasumber yang dihadirkan dapat memberikan wawasan dan ilmu bagi orang tua siswa,” pungkasnya.

Dalam Talkshow Parenting bertajuk Positive Parenting : Dampingi Anak Selama dan Setelah Masa Sulit tersebut menghadirkan Psikolog Pendidikan, Founder dan Director dari Optimal Psyeducenter Monalisa Sukvadewi, M.Psi., Psikolog. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed