by

Universitas Indo Global Mandiri Raih Juara Video Terbaik Perguruan Tinggi Swasta Akademik Tingkat Nasional

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) kembali menorehkan nama baiknya di kancah nasional.

Tim Media Center UIGM menyabet Juara Video Terbaik III dalam kompetisi Hakteknas dan HUT RI Video E-Tour bagi Perguruan Tinggi Ditjen Dikti. Sedangkan terbaik I dan II diraih oleh Universitas Ngurah Rai dan Institut Teknologi dan Kesehatan Bali.

Ketua Tim Video E-Tour Media Center UIGM, Ali Alfarizi mengatakan, dengan raihan ini diharap menjadi penyemangat bagi Humas/Publikasi perguruan tinggi swasta di Lingkungan Ditjen Dikti.

“Dalam video kita ini berjudul “Kampus Rasa Hotel” sedikit bercerita tentang pemuda yang ingin berkuliah tapi masih terhalang oleh pandemi. Kita paparkan fasilitas, keunggulan serta nilai plus yang dimiliki oleh Universitas Indo Global Mandiri. Meskipun masyarakat masih harus berada di rumah, tapi kemajuan teknologi tidak menghalangi siapapun untuk mendapatkan pendidikan terbaik di UIGM,” jelas Ali, Jumat (24/9/2021).

Dalam kompetisi tersebut, selain Video Terbaik PTS, juga ada kategori Video Terbaik bagi PTN yang diraih oleh Universitas Airlangga, Universitas Pendidikan Indonesia dan Universitas Jenderal Soedirman. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed