by

Dua Guru SD Plus Indo Global Mandiri Ikuti Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Bidang Pendidikan Diknas Palembang

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Meski masa pandemi belum juga berakhir, Sekolah Dasar (SD) Plus Indo Global Mandiri (IGM) tetap berupaya mengukir prestasi di kancah tingkat kota Palembang.

Kali ini, dua guru SD Plus IGM, Dara hapsari, S.pd dan Agus salim S.pd mengikuti lomba Inovasi Pelayanan Publik Bidang Pendidikan di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Palembang.

Kepala SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) Mardiah, S.Pd, M.Pd.SD mengatakan untuk memberikan hasil yang maksimal, keduanya telah mengikuti bimbingan teknis pembuatan dan penulisan inovasi pelayanan publik bidang pendidikan tersebut di Hotel Fave Palembang, pada Kamis (14/10/2021) kemarin.

Kedua guru tersebut memilih judul inovasi Pemanfaatan Media Pembelajaran Buku Elektronik yang diangkat oleh Dara Hapsari, S.pd. Sedangkan Agus Salim, S.Pd lebih memilih judul tulisan Penilaian Pembelajaran Jarak Jauh.

“SD Plus IGM mendukung penuh setiap kegiatan yang dilakukan guru untuk peningkatan kualitas pendidikan baik di internal maupun eksternal SD Plus IGM. Khusus untuk keduanya, kita dukung keduanya melakukan persiapan bahan sesuai ketentuan lomba, serta mempresentasikan ke sekolah sebelum diserahkan kepada panitia,” jelas Mardiah.

Dengan setiap kegiatan Guru, lanjutnya dapat menjadi salah satu sarana pengembangan diri Guru SD Plus IGM, mengupdate pembelajaran serta mengenalkan pembelajaran dan penilaian yang dilaksanakan di SD Plus IGM.

“Tentunya kita harapkan bisa menjadi yang terbaik dalam lomba kali ini dan dapat memotivasi guru SD Plus IGM,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed