by

Lagi, Vaksinasi Massal Yayasan Indo Global Mandiri Diikuti Ratusan Peserta

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Pelaksanaan program vaksinasi massal kembali digelar Yayasan Indo Global Mandiri (IGM), Rabu (13/10/2021).

Dipusatkan di Lantai II, Kampus Sudirman, lebih dari 350 peserta vaksinasi antusias mengikuti jalannya proses vaksin.

Ketua Gugus Tugas UIGM, M. Fadhiel Alie, S. Kom, B. IT., M. T. I. menyampaikan pelaksanaan vaksinasi ini sebagai bentu jika Yayasan IGM tetap mengedepankan 3M sebagai protokol kesehatan utama dalam mencegah dan memutus rantai penularan virus.

Ia menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi yang digelar ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Palembang.

“IGM tetap berperan untuk mendukung program pemerintah. Banyak masyarakat kita yang ingin ikut program vaksinasi, namun terkendala di akses informasi dan tidak sempat untuk mendaftar secara mandiri. Jadi sifatnya memang sukarela, namun terbukti banyaknya yang berminat untuk vaksin sehingga bisa mencapai jumlah pendaftar yang diharapkan,” paparnya.

Untuk peserta, kepada SD Plus IGM, SMP – SMA LTI IGM, Universitas IGM, STEBIS IGM, Yayasan IGM, serta Global Radio, mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

“Vaksinasi bisa mengakhiri pandemi, hidup dengan normal. Apalagi IGM sebagai wadah pendidikan bagi masyarakat, tidak bisa selamanya terus menerus menjalani WFH dan sekolah online. Pertemuan tatap muka tidak bisa digantikan 100% dengan dunia maya. Dengan program vaksin, pasti memberikan rasa aman kepada para siswa dan orang tua, juga sebaliknya ke guru/dosen/karyawan IGM,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed