by

M Habiburacman – Rachmad Putra, Jabat Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMA LTI IGM Periode 2021 – 2022

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Roda kepemimpinan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA LTI Indo Global Mandiri berganti.

M Habiburachman dan Rachmad Putra Halim akan melanjutkan program OSIS periode 2021 – 2022 sebagai Ketua dan Wakil Ketua untuk satu tahun mendatang.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd menegaskan, mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus OSIS TP 2021 – 2022, yang nantinya diharap dapat mengemban dan menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan jabatannya.

“Tentunya diharap kian meningkatkan kinerja serta peran OSIS di SMA LTI IGM Palembang,” katanya kepada IGMTVnews.com, Senin (11/10/2021).

Menurut Hadi, untuk periode ini, visi dan misi yang akan diusung OSIS SMA LTI IGM sebagai panutan bagi sekolah dan masyarakat luas, menciptakan suasana sekolah yang “religious, smart, and fun” dan mampu bersaing serta bersinergi di lingkungan masyarakat

Sedangkan misinya, lanjut dia, mengembangkan dan meningkatkan kualitas dan eksistensi OSIS dan mengharumkan nama sekolah baik di dalam ataupun di luar lingkungan sekolah serta mengembangkan potensi dan ketrampilan sehingga menjadikan siswa aktif kreatif dan berprestasi.

“Kepengurusan OSIS periode lalu telah melakukan semua hal terbaik yang mereka punya tapi memang terkendala dengan kondisi pandemi, saya berharap pada tahun pengurusan kami dapat meneruskan apa yan telah mereka kerjakan dan mengharumkan nama baik sekolah di masyakarat luas,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed