by

Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, Dosen UIGM Gelar Workshop Pembelajaran Materi

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Program Studi Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menggelar workshop peningkatan kualitas pembelajaran bagi sejumlah dosen-dosennya.

Rangkaian kegiatan hibah program kompetisi kampus merdeka ini menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas dosen untuk memberikan ilmunya kepada mahasiswa.

Sekretaris Rektor UIGM, Dr. Herri Setiawan, M.Kom megatakan, workshop ini dilakukan sesuai dengan instruksi Rektor UIGM pada semester ini agar dosen memberikan pembelajaran sesuai dengan aturan yang baku.

“Misalnya E-Learning kita ini, konten yang diberikan harus seragam. Dosen kita siapkan untuk membuat presentasi video yang menarik dan baik,” jelas Herri kepada IGMTVnews.com, Jumat (1/10/2021).

Sementara, Dekan Fasilkom Universitas Indo Global Mandiri (UIGM), Dr. H. Juhaini, MM menjelaskan, jika dosen dosen di lingkungan Fasilkom mengikuti sejumlah workshop antara lain, Workshop Pembuatan Animasi Sederhana sebagai Media Pembelajaran Interaktif , Workshop Pembuatan Video Pembelajaran yang Menarik dan Workshop Pembuatan Modul Ajar Matakuliah.

“Kita akan melaksanakan 6 model pembelajaran. Satu persatu kita lakukan. Kita ingin meningkatkan standar kualitas pembelajaran dan menjadi lembaga tinggi yang terbaik di Indonesia,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed