by

STEBIS IGM Masuk Nominasi Penelitian Berbasis SBK dan Bantuan Litapdimas 2022 Satker Diktis

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) mengikuti seleksi presentasi proposal seleksi Penelitian Berbasis SBK dan Bantuan Litapdimas Tahun Anggaran 2002 Satuan Kerja Diktis.

Hasilnya, STEBIS IGM berhasil mengirimkan satu wakilnya sebagai nominasi seleksi presentasi tersebut. Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria, SE, M.Si berhak mengikuti tahapan lanjutan di hadapan reviewer yang ditunjuk oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.

Chandra mengajukan proposal penelitian Klaster Riset Dasar Teoritis, penelitian Dasar Program Studi bertajuk “Pengaruh Motivasi Budaya Organisasi Yayasan Indo Global Mandiri dengan Variabel Moderasi Akhlak dan Etika terhadap Peningkatan Kinerja Program Studi STEBIS Indo Global Mandiri.

“Ini merupakan kali pertama hibah penelitian untuk perguruan tinggi Keagamaan Islam RI bagi sekolah tinggi swasta setelah 3 tahun belakangan ditutup karena keterbatasan anggaran serta hal lainnya,” kata Chandra saat dihubungi IGMTVnews.com, Kamis (25/11/2021).

Dalam seleksi tersebut diikuti lebih dari 2800 proposal yang masuk ke panitia Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Ri, dan hanya 800 proposal yang terpilih untuk dipresentasikan lebih lanjut untuk kemudian diumumkan yang berhak mendapat hibah penelitian tahun 2022.

“Mudah-mudahan kita bisa masuk 300 yang berhak untuk menerima hibah tersebut. Untuk pengumuman hasil seleksi lanjutan dilakukan 6 Desember mendatang,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed