by

Tim #IGMOutbond2022 Singgahi Puncak Mas, Spot Instagramable Hits di Lampung

IGMTVnews.com, BANDARLAMPUNG —– Hari pertama tiba di Bandar Lampung, tim #IGMOutbound2022 langsung menuju destinasi pertamanya. Jelang pelaksanaan Outbound yang dipusatkan di Lembah Hijau Park, tim #IGMOutbound menyinggahi lokasi Puncak Mas untuk menikmati kawasan perbukitan.

Kondisi geografis ini membuat Puncak Mas memiliki pemandangan alam yang menyegarkan mata yang bisa mendamaikan pikiran, hati dan juga jiwa. Ose, salah satu karyawan Yayasan IGM menilai jika Puncak Mas cocok untuk berwisata bersama keluarga maupun rekan-rekannya.

Wilayah Puncak Mas berupa perbukitan yang berada Puncak Mas di Jalan H Hamim RJP, Sukadana Ham, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung. Dari kota Bandar Lampung Kota hanya butuh waktu sekitar 30 menit saja. Sehingga sangat cocok dikembangkan dengan spot wisata berupa gardu pandang seperti wisata dataran tinggi pada umumnya.

Dari atas ketinggian Puncak Mas ini pengunjung dapat menikmati view perkotaan, pegunungan dan juga laut.Terdapat sebuah rumah pohon untuk menikmati keindahan kota Lampung dari ketinggian. Rumah pohon ini yang menjadi incaran oleh kalangan anak muda yang suka selfie. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed