by

SMA LTI IGM Sharing Edukasi Pergaulan Sehat Remaja Babat Supat

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Community Service Program yang digagas SMA LTI Indo Global Mandir (IGM) berlangsung lancar dan sukses.

Difokuskan di SMP Negeri 3 Babat Supat, kegiatan ini merupakan langkah tepat bagi generasi muda Sumatera Selatan dengan memberikan edukasi kepada siswa – siswi setempat mengenai pergaulan sehat remaja.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd menjelaskan, Community Service Program ini berbagi (sharing) mengenai tips dan trik bagaimana memilih teman, menentukan masa depan, mengatur emosi dan upaya untuk terus menjauhi pergaulan yang membahayakan diri dan pendidikan nantinya.

“Dengan edukasi yang ada, remaja tidak mudah terpengaruh terpengaruh dengan pergaulan yang dapat merugikan pribadinya masing-masing,” katanya kepada IGMTVnews.com.

Dalam kegiatan di SMP N 3 Babat Supat bersama Tim Literasi SMA LTI IGM Palembang khususnya Divisi Community Service Program tersebut menampilkan Siti Syafiyyah sebagai pemateri, Elenore Busse sebagai moderator dan Grissel Sakha sebagai tim dokumentasi.

“Siswa sekolah yang kita kunjungi sangat antusias dan siswa siswi mendengarkan materi dengan seksama. Terbukti ketika siswa siswi SMP N 3 Babat Supat menjawab pertanyaan yg diberikan pemateri di sesi tanya jawab,” katanya.

SMA LTI IGM juga mengapresiasi pihak SMP N 3 Babat Supat yang menerima dengan sambutan hangat. Terlebih, lanjutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat dan memberikan motivasi lebih terhadap siswa siswi kami untuk bagaimana menentukan masa depan mereka yang dimulai dengan memperbaiki diri dengan cara memilih pergaulan yang sehat dan tidak membahayakan.

“Ke depan, akan kita gelar kegiatan serupa secara berkala,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed