by

STEBIS IGM Gelar In House Training Dasar – Dasar Ekonomi Syariah

IGMTVnews.com, PALEMBANG —— Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) menggelar kegiatan In House Training bertajuk Dasar Dasar Ekonomi Syariah, Selasa (8/11/2022)

Sejumlah pemateri berkompeten di bidangnya seperti, Ketua Fordess dan Direktur Ekosistem KDEKS, Dr Ulil Amri, Lc, M.H.I; Senior PPH MES dan Universitas Islam Negeri Raden Fatah, Hj Siti Mardiah, M.Sh serta Ketua Baznas Kota Palembang, Ustaz Ridwan Nawawi, S.Ag, M.M.

Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria, SE, M.Si mengatakan, IHT ini diharap dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) agar visi dan misi kampus dapat terus terjaga dan tercapai. Tak hanya itu, in house training juga dapat mempercepat rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar keluarga besar STEBIS IGM baik itu dosen, karyawan maupun mahasiswanya.

Menurutnya, IHT ini juga menjadi surat keterangan kompetensi yang diraih mahasiswa STEBIS IGM selain ijazah dan KHS. “Kegiatan ini mampu memberikan pembekalan lebih terhadap kompetensi mahasiswa di bidang Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat dan dunia kerja nantinya,” jelas dia.

Chandra mengatakan, IHT ini diberikan kepada mahasiswa akhir yang nantinya akan mengantongi sertifikat kompetensi di bidang Syariah yang ditandantangani oleh narasumber yang berkompeten di bidangnya masing masing. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed