by

180 Koper Jemaah Haji KBIH IGM Al Ihsaniyah Mulai Masuk Asmara Haji Palembang

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Pemerintah segera memulai jadwal keberangkatan haji 2024 gelombang kedua. Fase keberangkatan jemaah haji Indonesia gelombang kedua dari Tanah Air menuju Arab Saudi segera dimulai. Kementerian Agama mengimbau agar jemaah haji yang berangkat pada gelombang kedua sudah mengenakan kain ihram sejak dari embarkasi di Tanah Air.

Termasuk Jemaah Haji asal KBIH IGM Al Ihsaniyah dijadwalkan akan masuk ke Asrama Haji Palembang Rabu (22/5) besok. Saat ini, sebanyak 180 koper jemaah haji KBIH IGM Al Ihsaniyah sudah mulai dikirimkan ke Asrama Haji secara bertahap.

Jemaah Haji KBIH IGM Al Ihsaniyah akan tergabung dalam gelombang satu, kloter terakhir bersama OKU Selatan (257), Mandiri (6) dan PHD (3) Embarkasi Palembang Tahun 1445H/2024M. Yayasan Indo Global Mandiri akan melepas langsung 180 Jemaah Haji pada Rabu (22/5).

Seperti diketahui, Pemberangkatan jemahah haji gelombang kedua akan dimulai pada 24 Mei hingga 10 Juni 2024. Jemaah akan terbang dari Embarkasi di Tanah Air dan mendarat di King Abdul Aziz International Airport (KAAIA) Jeddah. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed