by

Harlah ke-78 Muslimat NU, Ini Pesan Ketua DPRD Sumsel

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Ketua DPRD Sumatera Selatan, Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H berharap, perempuan muslimat di Sumatera Selatan semakin jaya, meningkatkan perannya untuk mencerdaskan muslimat di Sumsel untuk menjadi agen perubahan.

Menurut Anita, usia Muslimat NU ini sama dengan usia Sumatara Selatan yakni 78 tahun. Apalagi, organisasi ini, banyak melahirkan tokoh tokoh yang menjadi garda terdepan baik dalam level provinsi dan level nasional.

“Perempuan itu bisa ada dimana mana dan menjadi siapa saja. Ini dibuktikan dan telah dilakukan oleh Dewan Pakar Muslimat NU, Dr Hj Asmawati yang pernah terjun sebagai Anggota DPD RI,” kata Anita di sela sela Harlah Muslimat NU ke-78 dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H kampus Sudirman UIGM, Sabtu (18/5).

Menurutnya, peringatan Harlah Muslimat NU ke-78 ini dapat menjadi momentum doa bersama, menunjukkan kesatuan Muslimat NU dalam mendukung nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan, serta terus dapat memberikan motivasi dan inspirasi, khususnya pada kaum perempuan.

“Semoga kegiatan ini menjadi pemantik semangat yang membawa perubahan positif bagi daerah,” imbuhnya.

Ia berharap di masa mendatang Mulimat NU dapat terus memberikan sumbangsih nyata terhadap keberlanjutan pembangunan yang berdampak langsung kepada masyarakat. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed