by

Haul ke III KH Kgs A Nawawi Dencik, Al Hafiz, Ini Pesan Ketua Yayasan Ahlul Quran Palembang

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Ketua Yayasan Pondok Pesantren Ahlul Quran Palembang, Kgs Adlan  Magfur, MH Al Hafiz menyebut jika sosok KH Kgs Nawawi Dencik Al Hafizh meninggalkan teladan dan kenangan yang manis serta ilmu yang bermanfaat bagi ribuan umat muslim di Indonesia.

Ia juga menyebut jika KH Kgs Nawawi Dencik Al Hafizh mengamanahkan dua warisan besar yakni Pondok Pesantren Ahlul Quran Palembang dan Pondok Pesantren Al Lathifiyah Palembang.

“Tentunya, dengan segenap upaya dan niat yang mulia, kedua pondok ini dapat terus bermanfaat mengarahkan santrinya menjadi penghafal Alquran,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam Peringatan Haul ke III KH Kgs Nawawi Dencik Al Hafizh digelar di Komplek Pondok Pesantren Ahlul Quran, Jumat (28/6) malam.

Ia berharap dengan banyaknya peninggalan KH Kgs Nawawi Dencik Al Hafizh, doa doa yang dipanjatkan sampai ke KH Kgs Nawawi Dencik Al Hafizh untuk menjadi Ahlul Qur’an dan Ahlul Jannah.

“Banyaknya majelis Quran dan Organisasi yang beliau (KH Kgs Nawawi Dencik Al Hafizh) pimpin. Sejumlah terobosan dalam dunia islam dilakukan, hingga menjadi Imam Besar Mesjid Agung Palembang,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed