by

Kenali Lebih Jauh, Ratusan Siswa SMA PGRI Pangkalan Balai Silaturahmi ke Universitas IGM

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menyambut dengan tangan terbuka kepada siapapun yang ingin bergabung dan mejadi keluarga besar kampus terbaik di Sumatera ini.

Termasuk kepada ratusan siswa SMA PGRI Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin yang menyambangi Universitas IGM. Dalam kunjungan tersebut, siswa – siswi juga mendapatkan campus tour untuk mengetahui lebih banyak apa saja fasilitas yang dimiliki oleh Universitas IGM.

Kepala SMA PGRI Pangkalan Balai, Faisal S.Pd mengatakan, tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memberikan pembekalan kepada siswa yang akan segera melanjutkan ke Pendidikan Tinggi. Selain itu juga untuk memberikan pemahaman kepada siswa bahwa pendidikan itu luas dan harus mencari ilmu dari mana saja.

Ia juga mengapresiasi atas sambutan yang diberikan oleh keluarga besar Universitas Indo Global Mandiri yang benar benar membagikan informasi serta ilmu yang nantinya bisa menjadi bekal siswa-siswi selepas lulus nantinya.

“Sangat memukau sendiri sambutannya. Tentunya kami berterimakasih atas sambutannya, benar benar bermanfaat. Serta berharap dapat melanjutkan pendidikannya di Universitas IGM ini,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed