by

Maju ke Nasional, Tiga Dosen Universitas IGM Raih Penghargaan Academic Leader LLDIKTI Wilayah II

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II telah melaksanakan acara Anugerah Academic Leader tahun 2024.

Acara penghargaan ini dilaksanakan di kantor LLDIKTI Wilayah II dan dihadiri oleh peserta program Academic Leader di tahun ini. LLDikti Wilayah II telah mencapai tahun ke-3 dalam pelaksanaan program ini.

Dalam penganugerahan tersebut, tiga dosen Universitas IGM berhasil mendapatkan penghargaan Academic Leader yakni, Prof. Erry Yulian T. Adesta, Ph.D (Tebaik 1 Kategori Bidang Ilmu Teknologi / Skor 955) Darius Antoni, S.Kom., M.M., Ph.D (Terbaik 2 Kategori Teknologi dan Informasi / Skor 820)Dr. Tien Yustini, S.E., M.Si (Terbaik 3 Kategori Bidang Ilmu Sosial Humaniora / 471).

Keberhasilan ke tiga akademisi terbaik ini diharap menjadi inspirasi seluruh keluarga besar Universitas IGM untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif dalam dunia pendidikan.

Wakil Rektor III Universitas IGM, Prof. Erry Yulian T. Adesta, Ph.D mengatakan, ini merupakan sebuah recognize dari pemerintah kepada dosen dosen yang memberikan kemampuan serta menerapkannya dalam kehidupan bermasyarakat di Indonesia saat ini.

“Apalagi ada tiga dosen kita yang berhasil mendapatkan penghargaan itu,” kata Prof Erry (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed