by

Matkul Komunikasi Bisnis STEBIS Indo Global Mandiri Gagas Beauty Class

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) IGM mengadakan kegiatan Beauty Class untuk mengisi mata kuliah Komunikasi Bisnis.

Kegiatan interaktif ini diadakan bertujuan untuk membekali mahasiswa dan mahasiswi ilmu basic make up yang harus mereka ketahui dan pahami, karena fashion tidak bisa terlepas dari tatanan riasan wajah (make up).

Peserta dalam kegiatan Beauty Class ini adalah para mahasiswa dan mahasiswi STEBIS IGM yang digelar di Aula Lantai III UIGM Kampus Sudirman. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan Beauty Class yang diadakan untuk mengisi kelas Fashion Stylist kali ini.

Dalam kegiatan Beauty Class kali ini, STEBIS IGM bekerjasama dengan salah satu brand cosmetic ternama di Indonesia yaitu Wardah Cosmetic.

Wardah merupakan brand kosmetik halal asli Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1995. Produk wardah sudah tidak asing lagi bagi para pengguna kosmetik khususnya perempuan di seluruh Indonesia. Bisa bekerjasama dengan brand kosmetik ternama Indonesia ini adalah pencapaian besar STEBIS IGM.

Melalui kegiatan Beauty Class ini, para peserta yakni mahasiswa dan mahasiswi Desain Mode (Fashion) diberikan kesempatan untuk memperoleh ilmu merias wajah yang baik dan sesuai dengan usia ataupun jenis kulit wajah masing-masing. Kegiatan ini merupakan bentuk inovasi dan kreatifitas para tenaga pengajar di IDB Bali, yang selalu memberikan pendidikan dengan mutu semaksimal mungkin. Melalui kegiatan Beauty Class ini tentunya mahasiswa tidak akan merasakan jenuh ketika menempuh pendidikan.

Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria mengatakan, mahasiswa STEBIS IGM selain harus meningkatkan potensi penunjang akademik juga hars memiliki softskill. Dengan menggandeng Wardah ini, merupakan pilihan tepat untuk memperdalam ilmu di bidang fashion, karena fashion tidak akan pernah bisa lepas dari kehidupan manusia.

“Kita juga ingin mendorong para mahasiswa dan mahasiswi dalam melihat peluang bisnis, mengembangkan ilmu serta ide kreatif yang sudah mereka miliki, sehingga setelah lulus dari pendidikan tinggi para peserta didik sudah siap untuk melanjutkan langkah mereka tentunya untuk menggapai kesuksesan,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed