by

SMA LTI IGM Apresiasi Siswa Berprestasi Semester Genap TA 2023/2024

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Siswa – siswi SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) menerima laporan hasil evaluasi yang telah mereka jalani selama satu semester sebelumnya.

Dalam momen tersebut, SMA LTI IGM juga memberikan apresiasi kepada siswa berprestasi pada semester genap tersebut.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd., M.Pd mengatakan, apresiasi kepada siswa berprestasi tersebut merupakan penghargaan untuk nilai tertinggi per-mata pelajaran kelas X dan XI SMA LTI IGM dan Siswa terbaik 1 sampai 10 .

Dalam penghargaan tersebut, terpilih siswa yang berprestasi yaitu siswa terbaik I atas nama Bianca Xaviera Orvala Azri dari kelas XI Cipto Mangunkusumo dengan mendapatkan beasiswa bebas SPP selama 3 bulan, siswa Terbaik II atas nama Muhammad Fahmi Asshiddiqie dari kelas XI Cipto Mangunkusumo dengan mendapatkan beasiswa bebas SPP selama 2 bulan dan siswa terbaik III atas nama Jihan Salsabila dari kelas XI Moh. Hatta dengan mendapatkan beasiswa bebas SPP 1 bulan.

“Tentunya hasil rapor ini menjadi motivasi untuk menjadi lebih berprestasi lagi ke depannya. Sedangkan siswa yang belum mendapatkan hasil yang maksimal, jangan berkecil hati. Ini adalah kesempatan untuk introspeksi dan memulai kembali dengan semangat baru,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed