by

Estijat Pimpin SMP LTI IGM Periode 2024 – 2028

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Gerbong Pimpinan SMP LTI Indo Global Mandiri bergerak.

Estijat, S.Pd dilantik sebagai Kepala SMP LTI IGM periode 2024 – 2028 mendatang setelah sebelumya menggantikan Viviet Herlinayati, S.Pd yang telah mengemban amanah sebagai Kepala SMP LTI IGM sejak 2016 – 2024.

Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I berharap agar Kepala SMP LTI IGM yang baru dapat senantiasa amanah, menjadi semangat baru dan memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan dunia pendidikan, khususnya SMP LTI IGM.

“Jangan pernah berhenti belajar dan mengembangkan diri agar dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah,” kata Fadhiel kepada IGMTVnews.com.

Selain itu, pimpinan juga diharap dapat membangun kolaborasi yang baik dengan sesama guru dan staf sekolah. Kolaborasi yang baik dapat meningkatkan kualitas pengajaran dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi siswa.

Ia juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pejabat Kepala SMP LTI IGM periode 2016-2024 yang telah memberikan dedikasi dan pengabdiannya selama masa baktinya. “Kita harap semua gagasan dan kinerjanya dapat menjadi inspirasi dan teladan bagi kemajuan SMP LTI IGM,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed