by

KKNT 2024 Universitas IGM ; Beri masukan Kontrukstif, Jaga Profesionalitas dan Etika serta Bekerjasama dengan Masyarakat Setempat

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Ketua KKNT 2024 Universitas Indo Global Mandiri, Dr Fauzia Afriyani, S.Pd., M.Si berpesan agar mahasiswa Universitas IGM dapat menghormati budaya dan nilai-nilai lokal, serta berikan teladan yang baik kepada masyarakat selama melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik 2024 ini.

“Manfaatkan setiap pengalaman sebagai kesempatan untuk belajar dan mengembangkan diri,” kata Fauzia kepada IGMTVnews.com.

Ia menjelaskan, KKN adalah momen berharga bagi mahasiswa untuk menerapkan ilmu yang telah dipelajari di bangku kuliah ke dalam masyarakat. “Tunjukkan komitmen dan dedikasi kalian dalam setiap tugas yang diberikan. KKN bukan hanya tentang menyelesaikan kewajiban akademik, tetapi juga tentang memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia juga berharap, mahasiswa Universitas IGM dapat bekerjasama dengan tim dan masyarakat dengan penuh seksama, menjadi pendengar yang baik, berikan masukan yang konstruktif, dan hargai setiap perbedaan pendapat serta dapat Beradaptasi dengan berbagai situasi yang ada.

“Jaga sikap profesional dan etika dalam setiap interaksi. Refleksikan setiap kegiatan yang telah dilakukan dan ambil pelajaran berharga darinya. Ingatlah bahwa pengalaman KKN ini akan menjadi bagian penting dari perjalanan hidup dan karier kalian. Jadikan setiap momen bermakna dan penuh inspirasi. Semoga kalian dapat memberikan yang terbaik dan membawa perubahan positif bagi masyarakat,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed