by

Laman Daring cdcuigm.seemeconnect.com, Wadah Mahasiswa Terbaik Universitas Indo Global Mandiri Kuasai Dunia Kerja

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Luncurkan Platform CDCUIGM untuk Meningkatkan Kualitas Lulusan dan Pendidikan

Universitas Indo Global Mandiri (IGM) terus melakukan terobosan baru untuk meningkatkan kualitas lulusan dan pendidikan di Indonesia. Salah satu inisiatif terbaru adalah peluncuran laman daring (platform online) https://cdcuigm.seemeconnect.com/, yang dibuat untuk memfasilitasi mahasiswa aktif dan alumni yang memiliki minat atau kepentingan dalam mencari pekerjaan.

Platform ini tidak hanya menyediakan informasi mengenai lowongan pekerjaan, tetapi juga dilengkapi dengan tips dan trik dalam mencari pekerjaan, serta sharing acara atau kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan. Secara umum, platform ini digunakan untuk berbagai tujuan, seperti networking profesional dan pencarian relasi bisnis.

Kepala Bagian Alumni dan Bursa Kerja Universitas IGM Abdul Kholik, S.Kom., M.Cs menjelaskan bahwa platform ini memiliki segudang manfaat yang dapat digunakan secara efektif oleh mahasiswa. Fitur-fitur yang tersedia memungkinkan mahasiswa dan alumni untuk meningkatkan jaringan mereka secara lebih efisien, membuka peluang bisnis, serta bertukar pengetahuan dan pengalaman.

“Platform ini membuat jejaring alumni, mahasiswa, perusahaan lebih efisien, membuka peluang bisnis, pertukaran pengetahuan dan pengalaman. Mendukung karir, memudahkan pengaturan pertemuan dan acara, serta mendorong pengembangan hubungan jangka panjang,” jelasnya.

Pengguna platform ini adalah mahasiswa aktif UIGM dan alumni UIGM yang sedang mencari pekerjaan, serta mereka yang memiliki lowongan pekerjaan (Perusahaan) ingin memberikan informasi lowongan di web tersebut.

Kholik berharap dengan adanya platform ini, mahasiswa dan alumni dapat lebih mudah mendapatkan informasi lowongan pekerjaan, tips dan trik tentang pekerjaan, serta mendukung kolaborasi produktif, dan pertumbuhan pribadi dan profesional.

Dengan keberadaan website CDCUIGM, diharapkan mahasiswa dan alumni Universitas Indo Global Mandiri dapat lebih mudah meraih kesuksesan dalam karir mereka dan membangun jaringan profesional yang kuat. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed