by

MAGENTA SD Plus IGM, Wali Murid : Bikin Nyaman, Ini Sekolah Ramah Anak dan Anti Bullying

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Masa Pengenalan dan Temu Akrab Siswa (MAGENTA) SD Plus IGM menjadi salah satu ajang silaturahmi antara siswa, wali murid dan guru pada hari pertama masuk sekolah.

Di hari pertama, siswa – siswi SD Plus IGM melakukan pembiasaan yang rutin dilakukan selama sekolah nantinya, mulai dari baris berbaris, berdoa, cuci tangan dan bersalaman sebelum masuk ke kelas.

Aktivitas rutin yang selalu dilakukan oleh SD Plus IGM inilah yang membuat wali murid yakin dengan pola pendidikan karakter yang dilakukan SD Plus IGM. Hal ini diakui oleh salah seorang wali murid, Mitha Miranda Sari.

Ia menilai, SD Plus IGM memiliki nilai plus yang sangat tinggi terkait pendidikan kurikulum dan pendidikan karakter, terutama sangat anti perundungan (bullying). “SD Plus IGM ini merupakan sekolah yang ramah anak, gurunya juga friendly sehingga memiliki feedback yang bagus sekali,” katanya kepada IGMTVnews.com.

Ia mengaku jika sebelumnya juga telah menyekolahkan anaknya yang lain di Yayasan Indo Global Mandiri. “Saya sudah percaya, dan nyaman menyekolahkan anak anak saya disini (SD Plus IGM),” imbuhnya

Dengan pelaksanaan Magenta SD Plus IGM ini, ia berharap SD Plus IGM terus menjadi sekolah yang terbaik dan sekolah para juara. “Tetap tingkatkan kualitas mutu pendidikan dan pelayanan kepada masyarakat sehingga memberikan pendidikan terbaik bagi anak anak untuk jenjang selanjutnya,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed