by

Program Magang, Universitas IGM Ajak Siswa Rasakan Atmosfer Kerja yang Sesungguhnya

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) kian menjalin hubungan baik dengan sekolah – sekolah yang ada di Sumatera Selatan.

Ini dibuktikan dengan banyaknya siswa sekolah yang ingin melaksanakan belajar magang ke Universitas Indo Global Mandiri. Pada 2024 ini, setidaknya ada 18 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)

Menurut Direct Marketing Universitas IGM, Septia Sastika Angelika, SE mengatakan, program magang siswa ini merupakan program rutin dari Universitas IGM untuk memberikan pengalaman kerja bagi siswa-siswi SMK sebelum terjun langsung ke dunia kerja.

Ia mengatakan, selama belajar magang tersebut, siswa akan ditempatkan di beberapa biro, lembaga dan prodi sesuai dengan jurusan dan ilmu masing-masing sehingga dapat membantu pekerjaan.

“Keberadaan mereka justru mendukung kegiatan pekerjaan yang telah ditentukan. Jadi sama sekali tidak mengganggu produktivitas kerja,” ujarnya kepada IGMTVnews.com. Ia menambahkan, saat ini Universitas IGM dan SMK telah memiliki MoU sehingga dapat melaksanakan kegiatan ini. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed