by

Proses Wisuda XIX 2024: LDIKTI II Sebut Universitas IGM Mampu Jaga Komitmen dan Mutu Berkualitas

IGMTVnews.com —– LDDIKTI Wilayah II menegaskan dari 173 perguruan tinggi di wilayah kerjanya, Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menjadi perhatian untuk didampingi mengingat Universitas IGM sampai saat ini menunjukkan komitmen menjaga dan meningkatkan mutu.

Kepala Kelembagaan LLDKTI II Win Honaini, S.H., M.Si mengatakan jika Universitas IGM sudah terbukti dengan kualitas dan pelaksanaan konsistensi wisuda. Bukti nyata bahwa perguruan tinggi yang benar-benar komitmen adalah dalam penyelenggaraan wisuda. Dari 173 perguruan tinggi di wilayah LLDikti Wilayah II bahwa perguruan tinggi yang memang benar bermutu.

“LLDIkti punya tugas pokok dan fungsi adalah meningkatkan mutu perguruan tinggi dan bukan tidak mungkin bisa meraih Akreditasi Unggul,” ujarnya.

Menurutnya, konsistensi Universitas IGM melaksanakan wisuda adalah salah satu indikator jika Universitas IGM adalah kampus yang bermutu.

“Banyaknya tenaga pendidik yang berstatus doktor juga membuat kami yakin institusi sangat maju,” katanya mewakili Kepala LLDikti Wilayah II, Prof Dr Iskhaq Iskandar. M.Sc

Menurut Win, bahwa treasure studi adalah salah satu bentuk kebanggaan kepada almamater. “Proses pembelajaran yang baik di UIGM ini terbukti dengan pelaksanaan wisuda kali ini. Kerjasama dengan pemerintah juga baik,” pungkasnya (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed