by

Seminar Personal Branding Persiapan Dunia Kerja Mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri harus menjadi lulusan terbaik saat terjun ke masyarakat.

Untuk mewujudkan hal tersebut, sebelum mereka merampungkan pendidikannya di kampus swasta terbaik di luar pulau Jawa ini, mahasiswa Universitas IGM, mahasiswa harus memiliki personal branding yang baik agar memaksimalkan ilmu yang mereka miliki.

Speaker Seminar Personal Branding Universitas IGM, Dr Ir Endy Gustian, S.T, M.Eng menjadi mentor mahasiswa untuk memaksimalkan kemampuan mereka. Sebagai mentor, Dr Endy dan mahasiswa sharing session mengenai apa saja yang harus mereka siapkan agar masyarakat luas mengetahui kemampuan apa yang mahasiswa itu miliki.

Kepala Biro Kerjasama Alumni dan Bursa Kerja (BKABK) Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Drs. RM. Rum Hendarmin, Ak.,MM.,PIA.,CA.,CSRS mengapresiasi seminar yang ditujukan kepada mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri, khususnya mereka yang akan merampungkan pendidikannya.

“Tentunya, seminar ini dapat menambah wawasan bagi mahasiswa serta dapat merealisasikan ilmu yang telah mereka dapatkan selama berada di Universitas Indo Global Mandiri ini,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed