by

Silaturahmi – Studi Tiru Implementasi Kurikulum Merdeka, SMA Sumsel Jaya Sambangi SMA LTI IGM

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) kembali menjadi sekolah acuan untuk studi tiru bagi sekolah sekolah lain di Sumatera Selatan.

SMA Sumsel Jaya menyambangi SMA LTI IGM untuk membahas sejumlah agenda sekaligus menggelar silaturahmi pada Rabu (17/7) lalu.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd, M.Pd menyambut baik kedatangan tim SMA Sumsel Jaya tersebut. Menurutnya, dalam pertemuan tersebut, dilakukan diskusi terkait pelaksanaan implementasi kurikulum merdeka.

“Banyak yang dibahas, antara lain, bagaimana implementasi kurikulum merdeka tersebut meliputi budaya sekolah, pelaksanaan dan penerapan kurikulum di sekolah, teknis pelaksanan kegiatan P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila), mekanisme penilaian, pemilihan mata pelajaran fase F di kelas XI, dan diakhiri dengan diskusi terbuka,” papar Hadi Wijaya kepada IGMTVnews.com.

Dalam kunjungan tersebut, SMA Sumsel Jaya bersama 12 timnya terdiri dari kepala sekolah, 3 orang wakil kepala sekolah, serta guru mata pelajaran diterima dengan tangan terbuka dan kekeluargaan.

“Kita akan melakukan kunjungan balasan ke SMA Sumsel Jaya pada Senin (29/7) mendatang untuk lebih fokus pada pengimbasan dan pendampingan teknis yang akan dipandu oleh Ibu Muntaz, S.Pd. selaku wakil kepala sekolah bidang kurikulum dan Ibu Martini, S.Pd. selaku guru mata pelajaran yang sudah biasa menjadi guru pamong dari beberapa universitas yang membutuhkan,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed