by

Universitas IGM Tuan Rumah Roadshow dan Audisi Indonesian Idol 2024

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menjadi salah satu tuan rumah pelaksanaan roadshow dan Audisi Indonesia Idol 2024 dari televisi swasta RCTI untuk musim (season) 13 tahun ini.

Seperti diketahui hampir selama 12 musim, ajang pencarian bakat bernyanyi ini sudah melahirkan 12 juara yang kini berkarier di industri musik Tanah Air.

Audisi Indonesian Idol Season 13 akan digelar di 13 kota berbeda dengan lebih dari 24.000 pendaftar. Sebagai ajang pencarian bakat musik terbesar di Indonesia, Indonesian Idol tidak hanya mencari penyanyi terbaik. Ajang ini juga mencari idola yang menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengejar mimpi mereka dalam bidang musik.

Pendaftaran audisi Indonesian Idol Season 13 terbuka untuk umum dari usia 16-27 tahun melalui aplikasi RCTI+. Audisi akan digelar di 13 kota, dari Semarang, Palembang, Banjarmasin, Solo, Malang, Kupang, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bandung, Bali, hingga Jakarta.

Untuk di Universitas IGM sendiri, pelaksanaan roadshow dan audisi tersebut akan dihelat pada Jumat (5/7) dan Minggu (7/7) mulai pukul 07.00 – 16.00 WIB yang dipusatkan di Ruang Aula Lantai III Gedung B Universitas IGM.

Informasi lebih lanjut tentang audisi, syarat, dan ketentuan, serta jadwal lengkap audisi bisa Anda ikuti melalui akun Instagram @Indonesianidolid, lalu scan barcode untuk join Instagram Indonesian Idol (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed