by

Universitas Indo Global Mandiri Wisuda 322 Lulusan

IGMTVnews, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) melaksanakan Wisuda XIX dalam sidang senat terbuka Universitas IGM, Sabtu (6/7/2024).

Dipusatkan di Aula Graha IGM, Burlian Palembang, sebanyak 322 wisudawan dikukuhkan kelulusannya di hadapan anggota senat serta disaksikan ribuan anggota keluarga wisudawan.

Rektor Universitas IGM, Dr H Marzuki Alie berharap, lulusan Universitas IGM harus memiliki karakter yang unggul dan bermoral serta mengedepankan sopan santun.

Ia juga mengucapkan selamat baik secara pribadi dan civitas akademika UIGM menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta wisuda yang telah berhasil menyelesaikan perkualiahan di UIGM baik pada tingkat S1 maupun S2.

Ia menyebut jika wisuda yang telah dilalui hari ini, bukan akhir dari proses belajar.
Namun ini merupakan awal dari perjalanan dalam menjalani kehidupan ke depan, menata masa depan yang lebih baik, sukses mewujudkan mimpi. Ilmu yang diperoleh melalui perkuliahan selama ini merupakan modal dasar dalam menjalani kehidupan di luar kampus. Tantangan dunia di luar kampus jauh lebih beragam dengan kualitas dan kuantitas serta tingkat kesulitannya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed