by

Welcome Party TK IGM; Ajak Orang Tua Bersinergi Capai Perkembangan Anak

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Taman Kanak Kanak Indo Global Mandiri (IGM) menggelar welcome party (sambutan selamat datang) antara guru dan orang tua siswa TK IGM di Kampus Burlian Palembang.

Orang tua siswa sengaja diundang dan diberikan kesempatan lebih jauh mengenal TK IGM tempat anak – anak mereka belajar dan bermain nantinya.

Menurut Kepala TK IGM, Kepala TK IGM, Nazipah, S.Pd mengatakan, pelaksanaan welcome party orang tua yang hadir mendapatkan penjelasan materi dari kebijakan sekolah yang nantinya akan dilakukan untuk satu tahun ke depan.

“Kita tentunya mengharapkan dukungan dan kerjasama dari orang tua. Dan kita yakin dapat dilalui dan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ia mengatakan, pertemuan antara guru dan orang tua siswa ini merupakan kegiatan silaturahmi pertama untuk mengenalkan guru guru TK IGM kepada wali siswa yang baru, pemaparan visi – misi serta tujuan kurikulum pembelajaran.

“Harapan kita, orang tua dan sekolah bisa bersama sama bersinergi berkolaborasi untuk menstimulasi serta mencapai aspek perkembangan anak anak,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed