by

Donor Darah Keluarga Besar Universitas IGM – PMI, Satu Tetes Darah Untuk Semua

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) bersama Palang Merah Indonesia menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang melibatkan karyawan dan mahasiswa Universitas IGM, yang dipusatkan di lantai III Kampus Sudirman.

Kegiatan ini dharapkan dapat meringankan masyarakat Sumsel terutama untuk memenuhi kebutuhan darah bagi mereka yang membutuhkan.

Bakti sosial yang diinisiasi oleh Prodi Kimia dan Biologi Universitas IGM ini pun menyita perhatian karyawan, sehingga banyak yang sukarela mengikuti bakti sosial ini. Partisipasi mahasiswa dan karyawan cukup tinggi yang dibuktikan dengan banyaknya kantong darah yang berhasil dikumpulkan Palang Merah Indonesia (PMI) Sumatera Selatan dari para pendonor.

Selain itu, dalam kegiatan itu juga dilakukan cek pemeriksaan kesehatan, kesehatan darah serta pengobatan lainnya. Sementara, salah satu karyawan Universitas IGM, Febriansyah mengapresiasi atas kegiatan ini. Ia sendiri merupakan salah satu dari pendonor rutin bagi PMI. “Satu tetes darah dapat membantu manusia,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed