by

Ibunda Mertua Ketua Yayasan Indo Global Mandiri Berpulang ke Rahmatullah

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Mendung menggelayuti keluarga besar Indo Global Mandiri (IGM). Ibunda Mertua Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.TI; Dra Hj Siti Nurchanif Kumala Dewi berpulang ke pangkuan yang maha kuasa, Kamis (29/8) di Palembang.

Kehilangan ini merupakan duka mendalam bagi keluarga besar Yayasan Indo Global Mandiri. Almarhumah dikenal oleh keluarga dan teman sebagai sosok yang penuh kasih dan inspiratif, selalu memberikan dukungan moral dan spiritual yang besar.

Sebelum wafat, Siti Nurchanif sempat mendapatkan perawatan intensif di RSUP dr Mohammad Hoesin Palembang selama beberapa hari. Upacara pemakaman akan diadakan pada Jumat, 30 Agustus 2024, di Taman Pemakaman Umum Puncak Sekuning Palembang.

Keluarga mengundang semua pihak yang ingin memberikan penghormatan terakhir untuk hadir dan berdoa bersama.

Seluruh Redaksi IGM Media dan IGMTVnews.com menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga serta semua pihak yang telah kehilangan sosok inspiratif ini. Semoga semua amal ibadah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed