by

Alumni Universitas Indo Global Mandiri Raih Suara Tertinggi di Dapil 1 OKUT

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Muhammad Alfasyih, seorang calon legislatif dari Partai Gerindra yang berhasil memperoleh perolehan suara tertinggi di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 OKU Timur. Dengan perolehan suara sebanyak 5.822, Muhammad Alfasyih berhasil menarik perhatian publik sebagai sosok yang dipercaya untuk mewakili suara masyarakat OKU Timur di DPRD Kabupaten OKU Timur.

Muhammad Alfasyih memiliki latar belakang pendidikan yang cukup solid. Ia menyelesaikan pendidikan S2 Magister Manajemen di Universitas Indo Global Mandiri, yang memberikan landasan pengetahuan yang kuat dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang legislator.

Alfasyih memulai langkah politiknya dengan penuh dedikasi dan komitmen untuk melayani masyarakat. Untuk itulah, dengan terpilihnya ia sebagai legislator merupakan amanah yang diberikan akan menjadi landasan pengabdian yang kuat bagi dirinya.

“Kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat OKU Timur, khususnya Dapil 1, akan menjadi dorongan bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi kepentingan rakyat,” ujar Alfasyih.

Meski berhasil meraih suara tertinggi, Alfasyih tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat. Ia menegaskan komitmennya untuk selalu mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat setelah resmi dilantik. (sumber)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed