by

Moonton Bidik Mahasiswa Universitas IGM untuk Program Moonton Student Leader

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Moonton, perusahaan pengembang game global yang dikenal melalui permainan populer Mobile Legends: Bang Bang, kembali menggagas program Moonton Student Leader (MSL) di berbagai universitas di Indonesia.

Inisiatif ini bertujuan untuk mencari mahasiswa-mahasiswa berbakat yang memiliki potensi kepemimpinan dan ingin mengembangkan keterampilan mereka di luar ruang kelas. Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menjadi salah satu bidikan Mootoon untuk mencari mahasiswa berkualitas untuk berkecimpung dalam dunia profesional di bisnis ini.

Dengan pesatnya perkembangan industri game dan digital, Moonton menyadari pentingnya pengembangan sumber daya manusia sejak dini. Program MSL dirancang untuk memberdayakan mahasiswa dengan keterampilan kepemimpinan dan manajerial.

Pembina UKM e-Sport Universitas IGM, Komas Syamsuddin, S.Kom mengatakan, Moonton Student Leader adalah program kepemimpinan yang dirancang untuk mahasiswa mulai dari Pelatihan Kepemimpinan, Proyek Sosial, Kompetisi dan Challenge serta Networking Events.

“Universitas IGM merupakan kampus yang sangat aktif dalam dunia e-Sport. Untuk itulah, Moonton meminta kita terlibat,” kata dia.

Pendaftaran dilakukan melalui aplikasi online yang tersedia di situs resmi Moonton dan kampus-kampus yang berpartisipasi. Calon peserta harus mengisi formulir pendaftaran, mengirimkan CV, surat motivasi, dan portofolio prestasi. Proses seleksi akan mencakup wawancara dan tes keterampilan. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed