by

Nitra Syifa – Fira Alliyah Jabat Presiden – Wapres OSIS SMP LTI IGM 2024 – 2025

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP LTI Indo Global Mandiri resmi dipimpin oleh Nitra Syifa Qairanzani sebagai Presiden OSIS dan Fira Alliyah Zakkiyah sebagai Wakil Presiden OSIS tahun ajaran 2024 – 2025.

Keduanya melanjutkan tongkat kepemimpinan OSIS SMP LTI IGM menggantikan, Keyra Ariqah dan Natasha Janeta yang telah habis masa jabatannya. Untuk periode ini, pengurus OSIS siap untuk membawa OSIS SMP LTI IGM lebih baik lagi dari sebelumnya serta sederet kegiatan untuk kian aktif, kreatif dan inovatif.

Kepala SMP LTI Indo Global Mandiri,Estijat ,S.Pd mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus OSIS TP 2024 -2025, yang nantinya diharap dapat mengemban dan menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan jabatannya.

“Tentunya diharap kian meningkatkan kinerja serta peran OSIS di SMP LTI IGM,” ujarnya.

Dengan terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden baru tersebut, ia berharap berharap agar siswa SMP LTI IGM dapat terus berkarya dengan membawa harum nama almamater kebanggaan sekolah.

Selain itu, juga difokuskan pada kegiatan yang lebih memotivasi anak-anak lebih berprestasi. “Anak-anak harus lebih peka terhadap kegiatan sosial , mampu bekerjasama dengan baik dalam berorganisasi, aktif dan inovatif dalam memunculkan ide-idebaru untuk kegiatan OSIS dalam mendukung program kerja sekolah,” paparnya. (andhiko tungga alam).

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed