by

Pelantikan Senat Mahasiswa Universitas IGM: Menandai Awal Kepemimpinan Baru Periode 2024 – 2025

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Tonggak kepemimpinan senat mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri berganti.

M Rendy Ramadan dilantik menjadi Ketua Senat Mahasiswa periode 2024 – 2025 menggantikan Adinda Mutiara Putri sebagai Ketua Senat Mahasiswa periode sebelumnya. Acara yang berlangsung di Aula Utama Universitas ini dihadiri oleh sejumlah civitas akademika, termasuk Sekretaris Rektor, dosen, serta mahasiswa.

Kepala Biro Kemahasiswaan Alumni dan Bursa Kerja Universitas Indo Global Mandiri Drs Rum Hendarmin, M.Si mengapresiasi dedikasi dan komitmen para anggota senat mahasiswa yang telah terpilih melalui pemilihan yang kompetitif. Pelantikan ini menandai awal kepemimpinan baru yang diharapkan dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan kualitas kehidupan kampus.

Dia menekankan pentingnya kolaborasi antara mahasiswa dan pihak universitas untuk mencapai tujuan bersama. “Kami berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi mahasiswa, mengatasi masalah yang ada, dan memperjuangkan kepentingan seluruh mahasiswa Universitas IGM,” ujarnya.

Acara pelantikan juga diwanai dengan pelantikan organisasi mahasiswa serta unit kegiatan mahasiswa.  “Selamat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan sukses, sehingga membawa energi dan ide-ide segar untuk meningkatkan kehidupan kampus,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed