by

Penyematan Almamater Secara Simbolis oleh Rektor Universitas Indo Global Mandiri dalam PKKMB 2024

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2024 Universitas Indo Global Mandiri (IGM) mencapai salah satu momen puncaknya pada Rabu (13/9), dengan dilaksanakannya penyematan almamater secara simbolis oleh Rektor Universitas IGM, Dr. H. Marzuki Alie.

Acara yang berlangsung secara daring dan luring ini dihadiri oleh ribuan mahasiswa baru yang turut menyaksikan momen bersejarah ini.

Sebelum penyematan, Dr. H. Marzuki Alie menyampaikan pentingnya momen ini sebagai simbol resmi dimulainya perjalanan akademik mahasiswa baru di Universitas IGM.

“Penyematan almamater ini bukan hanya sekadar ritual, tetapi juga sebuah simbol dari keanggotaan dan komitmen Anda untuk menjadi bagian dari keluarga besar Universitas Indo Global Mandiri. Ini adalah awal dari perjalanan yang penuh tantangan dan kesempatan,” ujarnya.

Dengan kegiatan penyematan almamater ini, diharap dapat memberikan kesan mendalam dan mengesankan bagi setiap peserta. Para mahasiswa baru yang menyaksikan secara langsung merasa terhubung dan terinspirasi oleh momen tersebut. Rektor juga mengungkapkan harapan dan pesan motivasi kepada mahasiswa baru.

“Kami berharap Anda akan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Gunakan waktu di kampus untuk belajar, berkembang, dan berkontribusi kepada masyarakat. Jangan ragu untuk mengejar impian Anda dan berkomitmen untuk mencapai tujuan akademik serta profesional Anda,” pungkasnya. (andhiko ta) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed